10 03-23

Muharram Berbagi di Momen Lebaran Yatim

Campaigner   Kapiler Indonesia

Kategori   Fasilitas

Donasi Sekali

Progress Realisasi Donasi 64.47%
Donasi Terkumpul Sisa Hari
Rp. 3,223,704 Selesai
dari target Rp. 5,000,000

Barangsiapa menjaga anak yatim di antara umat Islam sampai menjaga makannya, dan minumnya, maka Allah pasti bakal memasukan orang itu ke dalam surga. Kecuali orang itu berbuat dosa yang tidak bakal diampuni." (HR Tirmidzi).

 

Lebaran syawal mungkin identik dengan baju baru serta hal-hal yg baru lainnya. Dibulan Muharram, bukan hanya tahun yang baru tetapi ada juga momentum setiap tahunnya di Indonesia bagi anak yatim dan piatu. Tepat pada 10 Muharram dijadikan momentum untuk banyak orang berbagi kepada Anak Yatim dan Piatu dalam momen "Lebaran Yatim".

 

Pada tahun ini, Kapiler Indonesia ingin mengajak kepada Sahabat untuk ikut dalam program "Muharram Berbagi" untuk adik-adik kita yang ada di Panti Asuhan. Dengan mengajak mereka bermain dan memberikan hadiah dalam momen Lebaran Yatim.

"Program ini pastinya menambah kebahagiaan bagi adik-adik di Panti Asuhan, menciptakan momen indah bagi mereka dengan cara yg berbeda dan menyenangkan."

Menyambut Lebaran Yatim tahun ini, Kapiler Indonesia ingin memfasilitasi kamu untuk memberikan donasi terbaik untuk diberikan kepada adik-adik di Panti Asuhan.


Mari  mengawali tahun baru ini dengan cara memberikan hadiah untuk adik panti di momen “Lebaran Yatim”.dengan cara:

1. Klik tombol 'DONASI'
2. Masukan identitas dan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (GOPAY, OVO atau Transfer bank)
4. Segera transfer sesuai nominal yang tertera
5. Confirm, Kamu sudah berbagi kepada adik panti asuhan.

Donasi yang telah tersalurkan kepada penerima manfaat, akan dilaporkan ke dalam tab "Update Informasi".

Terima kasih, Sahabat Kapiler

13-03-2024

Berbagi Keceriaan Dan Alat Tulis Di Momen Muharram

Assalamu'alaikum
Halo Sahabat Panti.
Di momen Muharram berbagi kemarin, Kapiler Indonesia tidak hanya memberikan donasi berupa bantuan alat sekolah untuk adik panti. Kami juga mengajak adik panti asuhan Al-Falah Kemayoran untuk kegiatan Trip Panti ke Museum yang ada di Jakarta.

Dalam kegiatan trip panti kali ini, adik panti bisa lebih mengenal sejarah yang ada di Kota Jakarta dan juga belajar untuk membuat kerajinan keramik. Kegiatan ini bisa berlangsung atas kebaikan dan kesempatan yang diberikan oleh sahabat panti semua. 


Terima kasih untuk semua Sahabat panti yang telah berbagi di momen lebaran Yatim kali ini. Semoga Sahabat selalu diberi keberkahan dan kebaikan setiap harinya.

Profil panti selengkapnya dapat dilihat di Panti Al Falah Kemayoran,

-----------------

Untuk informasi lainnya, silahkan hubungi Kapiler Indonesia melalui:

Email : kapilerindonesia@gmail.com
Customer Care Kapiler : 0812 8133 6070  (WhatsApp)

30-05-2023

Baju Lebaran Untuk Adik Panti Terdampak Gempa Cianjur

Assalamu'alaikum Sahabat

Pasca gempa 5,6 SR mengguncang Cianjur pada 21 November 2022 lalu, terdapat salah satu panti yang terdampak hingga 80% bangunan hancur, bahkan hampir rata dengan tanah. 

Panti tersebut adalah Panti Asuhan Budi Luhur yang berada di daerah Cugenang, Cianjur Jawa Barat. Akibat bencana itu membuat sejumlah barang di panti tidak terselamatkan, salah satunya adalah pakaian adik-adik disana..

Pada lebaran 1444 H lalu menjadi hari yang sangat dinantikan oleh 20 anak disana karena mereka berharap dapat mempunyai pakaian baru yang layak.

Alhamdulillah melalui bantuan sahabat di galang dana Kapiler “Hadirkan Baju Baru untuk Lebaran Adik Panti”. Pada 18 April 2023 kita bisa mewujudkan keinginan adik-adik di Panti Asuhan Budi Luhur Cianjur untuk memberikan THR berupa baju baru.

Penyaluran dilakukan langsung oleh tim Kapiler bersama pengurus panti dan adik-adik. Saat sampai di toko pakaian, mereka tampak senang karena dapat memilih pakaian yang diinginkan.

 

"Alhamdulillah, terima kasih kepada semua sahabat panti yang sudah memberi kesempatan untuk anak-anak berbelanja pakaian lebarannya. Semoga Allah memberi kebahagiaan selalu dan memberikan keberhakan rezeki untuk semua." 

Ibu Ade pengurus panti asuhan Budi Luhur.

-----------------

Untuk informasi lainnya, silahkan hubungi Kapiler Indonesia melalui:

Email : kapilerindonesia@gmail.com
Customer Care Kapiler : 0812 8133 6070  (WhatsApp)