02 04-19

Bersama, Kita Bantu Kesembuhan Sholeh dari Gizi Buruk

Nama Panti   Panti Bina Remaja Mandiri

Kategori   Uang Tunai

Campaign

Progress Realisasi Donasi 85.26%
Donasi Terkumpul Sisa Hari
Rp. 5,115,832 137 Hari
dari target Rp. 6,000,000

 

Galang Dana biaya pengobatan Adik Sholeh, Sudah Selesai & Telah tersalurkan.

Kabar Selanjutnya dapat dilihat pada tab Update Informasi


Assalamu'alaikum, Sahabat Kapiler


Perkenalkan, adik kecil ini bernama Muhammad Sholeh berusia 10 bulan

 

Sholeh lahir dari ibu yang mengalami ganggun mental,dia tinggal bersama kedua orangtuannya dengan kondisi ekonomi yang sulit.  Setiap harinya Sholeh di urus oleh bapaknya (pengangguran), karena ibunya tidak dapat mengasuh karena gangguan tersebut. selama ini kehidupan mereka hanya ditopang oleh bantuan warga sekitar. 
Soleh ditemukan oleh bu ferli pengurus panti bina remaja sebagai salah satu bentuk program panti yaitu keluarga binaan, program turun ke pemukiman untuk membantu keluarga yang membutuhkan.  Soleh memiliki masalah gizi buruk dan pengasuhan di keluarganya. 

Kondisinya saat ini kritis dan sebagai tindakan awal Sholeh telah dibawa oleh Bu Ferli (Pengurus Panti Bina Remaja Mandiri) ke rumah sakit.

Sebagai tindakan awal, pada hari Kamis tanggal 28 Maret lalu, Sholeh dibawa oleh Bu Ferli (pengurus Panti Bina Remaja) ke RSUD Depok, Sawangan. Dokter mendiagnosis bahwa Sholeh mengalami gizi buruk dan demam, dan saat ini masih dirawat di rumah sakit tersebut.

Saat ini Sholeh membutuhkan biaya pengobatan sebesar Rp 6.000.000, dan Kedepannya Sholeh akan diasuh oleh Bu Ferli di Panti Bina Remaja Mandiri, agar gizinya bisa terjaga. 

----------   
Berikut cara berdonasi melalui Website Kapiler:

1. Klik tombol donasi dibawah (warna jingga)
2. Masukan identitas dan nominal
3. Transfer sesuai no rekening yang dipilih
4. Confirm, Kamu sudah membantu Muhammad Sholeh

more info : Rizki 081299566872

----------   

Donasi yang Kamu salurkan melalui Kapiler, akan kami pertanggungjawabkan dalam bentuk laporan dan akan dikirimkan ke email Sahabat Panti.


Terima Kasih

23 Aug 2019

Penyaluran Donasi Biaya Pengobatan Adik Sholeh

Assalamu'alaikum Sahabat Panti

 

Alhamdulillah pada tanggal 6 April 2019, donasi biaya pengobatan adik Sholeh yang diasuh oleh Bu Ferli telah Kapiler salurkan kepada Panti Bina Remaja sebesar Rp 5.000.000.



Terima kasih banyak untuk semua sahabat panti yang sudah berdonasi dan membantu menyebarkan program galang dana ini. Semoga usaha dan kebaikannya, dapat menjadi amal jariyah untuk kita semua.

*Laporan penyaluran donasi akan Kapiler sampaikan ke email sahabat panti yang telah berdonasi.

23 Aug 2019

Kabar Pekembangan Kesehatan Adik Sholeh

 

"Alhamdulillah senang liat tawanya.. walau masih belum terlalu sehat tapi perkembangan Sholeh sudah banyak perubahannya, yang tadinya dia tidak bisa bangun dan kaki-kakinya lemas. Sekarang bayi Sholeh sudah bisa berdiri dengan kuat di baby walkernya dan berat badanya pun sudah naik menjadi 7,2 kg, dari yang awalnya hanya 5 kg" 

- Bu Ferli (Pengurus Panti Bina Remaja) -